-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Wednesday, October 25, 2017

Tutorial Mandapatkan Ratusan Diamond Mobile Legends Gratis Terbaru

khamir29 - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial tentang game Moba yang sedang hits saat ini yaitu Mobile Legends Bang- bang.

Pada saat kita bermain Mobile Legends pastinya kita tidak asing dengan yang namanya diamond, banyak sekali keguanaan dari diamond ini mulai dari membeli hero, skin hero, dan item- item lainnya. Namun untuk memperolehnya kita perlu merogoh kocek yang lumayan dalam untuk bisa mendapatkan diamond.

Tenang saja, kali ini admin akan membagikan Tutorial kepada pengunjung setia dari blog khamIr29 yaitu tentang Cara Mendapatkan Daimond secara Gratis pada game Mobile Legends ini. Sebelumnya saya peringatkan, cara ini hanya bekerja pada Android & iOS, cara ini menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF REWARDS, berikut penjelasan singkatnya!

Apa itu WHAFF REWARDS?

WHAFF REWARDS adalah salah satu aplikasi penghasil dollar yang terbukti membayar kepada para anggotanya tepat waktu sampai saat ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini menyerupai market android, atupun iOS seperti Play Store dan App Store yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja, namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan dan tidak menghapus aplikasi yang sudah anda download tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja anda juga akan mendapatkan imbalan jika dapat memainkan hingga level tertentu.

Bagaimana cara mendapatkan Diamond Mobile Legends secara Gratis?

Untuk cara kerja mendapatkan Diamond secara Gratis kurang lebih seperti ini: Instal WHAFF > Mengumpulkan Saldo > Menukarkan Saldo menjadi Google Play Giftcard > Mengatur Google Wallet > Menukarkan Google Play Giftcard  > Membeli Diamond > Selesai.



Langsung saja masuk ke langkah yang pertama. Untuk bisa menggunakan Whaff Rewards maka yang harus Anda lakukan yaitu mendaftar Whaff Rewards, berikut caranya!
  1. Buka Playstore di HP kalian, cari dan install aplikasi yang bernama 'WHAFF REWARD'.
  2. Jalankan aplikasi Whaff Rewards
  3. Login dengan menggunakan akun Facebook Anda
  4. Langkah ini adalah langkah terpenting, setelah login kamu harus memasukan 'invite code' DR97217 , karena dengan memasukan kode tersebut Anda langsung mendapatkan saldo pertama Anda sebesar USD 0,3$. Untuk langkah ini saya sarankan untuk mencatat kode tersebut karena apabila salah memasukan kode tersebut maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong!

  5. Setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal yaitu sebesar $0.3, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan saldo sebanyak $11.5 (Saldo minimal Payout), tujuannya supaya bisa menukarkan dollar tersebut menjadi Google Play Gift Card. Saldo Anda akan bertambah dengan cara menginstall, mamainkan aplikasi yang disarankan dan masih banyak lagi. 





  • 3 Cara Tercepat Mendapatkan Dollar di Whaff Rewards
  • Cara Mudah Menghasilkan $11 Pertama dari Whaff Rewards [TERBARU]


  • Cara menukarkan saldo Whaff Menjadi Google Play Giftcard

    Setelah saldo terkumpul sebanyak $11.5, yang harus anda lakukan menukarkan dollar yang telah di dapatkan dengan google play gift card. Berikut caranya!
    1. Buka Whaff Rewards Anda, maka akan masuk home Whaff
    2. Setelah Itu, scroll ke bawah pilih " Google Play Giftcard " sebagai metode penukaran dollar/ saldo.

    3. Pilih jumlah Balance yang ingin ditarik, sebagai contoh saya memilih 11.5$ untuk di tukarkan menjadi Google Play Giftcards. Jika sudah tekan tombol 'Permintaan'.

    4. Tekan 'OK' pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran dari whaff akan selesai menjadi Google Play Giftcard selama 1-3 hari keja. Di tab 'Payout History' anda akan melihat status pembayaran anda. Jika sudah terkirim ke paypal akan keluar pemberitahuan 'Payout Completed'.

    5. Setelah sudah terkirim, langkah selanjutnya adalah buka tab 'Check Gift codes' maka Anda akan melihat kode Google Play Giftcard Anda.

    Mengatur Google Wallet

    Setelah selesai menukarkan dollar menjadi kode Google Play Gift Card, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengganti pengaturan Google Wallet menjadi ke pengaturan daerah Amerika yang sebelumya pengaturan daerah Indonesia. Dikarenakan kode yang telah diterima hanya berlaku di negara Amerika saja. Berikut caranya!
    1. Login ke 'Google Wallet' dengan email yang digunakan di playstore.
    2. Buka menu setting lalu edit home location dengan mengisi alamat sesuai dengan alamat valid di Amerika Serikat (Country, City, Address 1, Province, ZIP Code), Atau kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

    3. Kemudian simpan perubahan dengan cara menekan tombol 'save'.
    Menukarkan Google Play Giftcard

    Selanjutnya tinggal memasukan kode Google Play Giftcard ke dalam Google Wallet melalui Google Play Store.
    1. Buka Google Play Store . Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Redeem'.

    2. Masukan kode Google Play Gift Card Yang Telah Kita Dapatkan.

    3. Jika Berhasil Maka Akan Muncul Notice Seperti Dibawah Ini. Apabila berhasil maka anda memiliki saldo pada Akun Google Anda sebesar yang anda tukarkan.

    Pembelian Diamond
    1. Buka Mobile Legends, kemudian tekan tanda '+' pada bagian diamond

    2. Pilih jumlah Diamond yang ingin anda beli (pembelian sesuai dengan saldo yang anda miliki). Sebagai contoh saya memilih untuk membeli diamond sebesar 500 diamond dengan harga Rp.159.000 atau setara dengan $9.99.

       
    3. Tekan buy / beli, kemudian anda di minta untuk memasukan password akun google anda.
    4. Apabila berhasil, akan keluar tampilan seperti ini.

    5. Selesai.

    Iya seperti itulah Tutorial Mandapatkan Diamond Mobile Legends secara Gratis, mungkin caranya sedikit rumit, namanya juga gratisan -_-. Sekian dari artikel Tutorial Mandapatkan Ratusan Diamond Mobile Legends [GRATIS]. Apabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

    No comments:

    Post a Comment