-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Wednesday, August 3, 2016

Cara Mendapat Banyak Silver Shinobi Heroes


Halo gan,...........
            Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang serunya bermain salah satu game populer di google play yaitu Shinobi Heroes. Dalam ber,ain game ini kita di tuntut untuk memperkuat ninja-ninja kita dengan segala perlengkapanya. Mulai dari equip, senjata s, dll.
            Balik ke topik gan haha, nah saya akan memberi tips aja untuk mendapat banyak silver. Nah silver sendiri sangat penting gunanya seperti halnya gold, kalo silver di gunakan untuk upgrade equip, upgrade summon, beli soul ninja, dll gan. Nah ada beberapa cara manual yang bisa kita lakukan setiap hari untuk cepat dapat silver gan, simakk yuukk

1. Setiap Hari Ambil Gaji

Setiap hari kamu bisa ambil gaji, caranya klik logo profile kita di pojok kiri atas lalu klik ambil gaji.

2. Sign in Harian dan Ambil Benefit

Setiap hari kita di wajibkan untuk mengisi daftar sign in kita untuk dapat gift dan kita bisa ambil benefit nya di kolom sebelahnya. Benefit bisa untuk meningkatkan xp kita singga kita langsung bisa naik level dengan cepat dan sering langsung dapat Ambil Gaji di saat itu juga.

3. Membuka CDKey di Menu Event
Kita dapat memperoleh banyak gift dan silver dengan membuka CDKey.

4. Ikuti Misi Yang Ada atau Sering Bertarung di Peta
Dengan sering bertarung di peta atau mengikuti misi2 yang ada kita bisa dapat banyak silver. Tapi bertarung juga otomatis mengurangi energi kita, jadi kalau energi sudah habis maka otomatis kita ga bisa bertarung lagi dan harus menunggu energi pulih kembali gan.

5. Tugas Harian
Kita bisa mengikuti misi yang ada di sub menu Even lainya yaitu tugas harian. Kita tinggal pilih misi mana yang akan kita kerjakan lalu klik mulai di bagian kanan. Nanti kita akan menerima bayaran yang di kirim lewat Pesan.

6. Toko Ramen
Nah setiap hari kita bisa membuat ramen dan menerima silver gratis. Caranya pergi ke Toko Ramen di Event Lainnya.

7. Jual Equip, Senjata s, Giok, dll di menu tas
Saran saya jangan gunakan cara ini kalau bener2 item sudah tidak terpakai gan karena ya kita bisa rugi tar haha

            Oke mungkin itu tips dari saya untuk bisa mendapatkan silver secara manual di Shinobi Heroes. Semoga tips diatas bermanfaat bagi agan-agan yang membacanya haha

No comments:

Post a Comment