-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Wednesday, August 3, 2016

Cara Memperkuat Ninja Shinobi Heroes


Halo gan,.....
            Masih seputar game yang banyak di gandrungi anak gamers ni gan yaitu Shinobi Heroes. Kali ini saya akan membahas tentang gimana cara memperkuat ninja-ninja kita disana.
            Memperkuat ninja mah hal yang wajib dalam permainan ini karena jika ninja kita lemah alay jadi bosen mainnya, terutama untuk menghadapi musuh di menu Realm, di Arena, di Misi2 peta, di Stage Harian, dll kita di tuntut untuk memperkuat ninja agar tidak kalah dalam setiap pertandingan gan.
            Nah disini saya akan memberi tipsnya tu untuk memperkuat ninjanya gan. Langsung Simak aja gan,.....

1. Pasang Equip Terkuat yang kamu miliki
Nah untuk memasang equip ini kamu bisa cari di menu Tim gan, tinggal pilih perlengkapannya terus klik equip deh. Untuk mendapatkan equip bisa dari gift yang kamu dapatkan, atau beli value pack, atau membuat sendiri di menu Perkuat. Gambar lihat no 2

2. Upgrade Equip yang sudah kamu pasang
Equip Shinobi Heroes

Nah setelah kamu pasang equipnya, sekarang kamu upgrade ampe mentok tu semua equipnya di menu Perkuat gan. Upgradenya pakek silver dan ada jeda waktunya untuk upgrade gan.

3. Pasang Senjata di Menu Senjata S
Senjata s ini bisa kita dapatkan di Event Realm gan, semakin berat lawan semakin bagus Senjata s nya. Nih gambarnya liat no 4.

4. Upgrade Senjata s kamu di Menu Senjata s
Senjata s

Oke setelah kamu pasang senjata s, kamu bisa upgrade senjata di Menu Senjata s gan, upgrade ampe mentok deh senjatamu.

5. Tingkatkan S.Ability dan Ganti Skill
Untuk mengatur skill pilih menu S.Ability gan, S.Abilitymu bisa meningkat dengan cara teruslah bertarung di peta dan mengikuti misi2 yang ada gan, dan gantilah skill yang terbaru.

6. Upgrade Sommon
Terus upgrade hewan peliharaan.mu gan ampe mentok, kalo uda level 10 biasanya langsung ganti sommon gan

7. Colok Equip dengan Giok
Pasang giok pada equipmu sesuai dengan rekomendasi epuipmu gan. Caranya masuk aja ke menu Giok gan.
Giok

8. Rekrut Ninja Kuat
Kamu bisa rekrut ninja dari b-sss di Menu Rekrut. Untuk mendapatkanya bermacam cara yaitu dengan gulungan atau dengan ninja soul sesuai dengan kebutuhan ninja yang kamu akan beli.

9. Upgrade level ninja, Upgrade Potensi Ninja
Untuk Upgrade ninja kamu bisa masuk ke menu Tim – Pilih Ninja yg di tuju – Klik icon (+) – Upgrade dengan gulungan ninja
Untuk Upgrade Potensi kamu masuk ke Event Lainnya – Klik Potensi – Klik ninja yang di tuju – Pilih item pembangkit potensi yang kamu miliki (untuk mendapat item potensi kamu cari di menu berburu harta)
            Nah mungkin itu yang dapat saya bagi tentang cara memperkuat ninja kita di Shinobi Heroes gan, Mungkin masih banyak cara lagi yang belum ane ketahui bisa agan cari-cari sendiri aja haha. Semoga bermanfaat bagi agan-agan yang membaca ya........

No comments:

Post a Comment