-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Friday, June 9, 2017

Trik Mendapatkan Aplikasi Berbayar di PlayStore Secara Gratis Terbaru

Sebagai pengguna Android tentu kita sangat sering mengunduh aplikasi atau game di Playstore, namun tidak semua aplikasi dan geme disana dapat diunduh secara gratis alias berbayar. Adapun yang gratis tapi kita tetap di haruskan untuk membayar untuk full version / penuh, menghilangkan iklan, membuka fitur yang terkunci, atau melakukan pembelian koin/ gems dibeberapa game android. 

Untuk mendapatkan aplikasi yang berbayar secara legal kita dapat menggunakan google play giftcard, pulsa, ataupun menggunakan kartu kredit/ debit. Tentunya cara tersebut kita perlu merogoh kantong yang lumayan untuk mendapatkannya. Ada pula cara yang ilegal yaitu dengan cara mengunduh aplikasi yang sudah di modifikasi, walaupun untuk mendapatkannya bisa secara gratis, tetapi cara ini dapat membahayakan ponsel Anda, karean tidak sedikit aplikasi modofikasi yang di dalamnya disusupi virus, malware, torjan, dll yang jelas akan membahayakan ponsel Anda.

Kali ini Admin akan membagikan Trik mendapatkan Aplikasi Berbayar di PlayStore Secara Gratis dengan menggunakan Google Play Giftcard yang di peroleh menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS dan cara ini LEGAL dan 100% AMAN.

Bagaimana Cara Mendapatkan Google Play Giftcard secara Gratis?

Langkah pertama yang Anda lakukan adalah mendaftar Whaff Rewards, berikut caranya!
  1. Buka Playstore di HP kalian, cari dan install aplikasi yang bernama 'WHAFF REWARD' atau kalian bisa mengunjungi link ini.
  2. Jalankan aplikasi Whaff Rewards
  3. Login dengan menggunakan akun Facebook Anda
  4. Langkah ini adalah langkah terpenting, setelah login kamu harus memasukan 'invite code' DR97217 , karena dengan memasukan kode tersebut Anda langsung mendapatkan saldo pertama Anda sebesar USD 0,3$. Untuk langkah ini saya sarankan untuk mencatat kode tersebut karena apabila salah memasukan kode tersebut maka kalian tidak akan mendapatkan saldo pertama alias saldo whaff kalian kosong!

  5. Setelah memasukan kode anda akan mendapatkan saldo awal, selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengumpulkan saldo sebanyak $22 (saldo minimal Payout), tujuannya supaya bisa menukarkan dollar tersebut menjadi Steam wallet gift card. Saldo Anda akan bertambah dengan cara menginstall, mamainkan aplikasi yang disarankan, dan mengundang orang lain untuk menggunakan Whaff Rewards. 
Cara Menukarkan Dollar menjadi Google Play Gift Card

Setelah saldo terkumpul sebanyak $11.5 yang harus anda lakukan menukarkan dollar yang telah di dapatkan dengan google play gift card. Berikut caranya
  1. Buka WHAFF dari Android Anda. Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Payout'.

  2. Setelah Itu, Pilih " GOOGLE(US) " Sebagai Metode Penukaran Dollar.

  3. Pilih Jumlah Balance Yang Ingin Ditarik, Sebagai Contoh Misalnya 11.5$ ke Dalam Google Play Gift Cards Saya. Jika Sudah Tekan Tombol 'Request'.

  4. Tekan 'OK' pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran dari whaff akan sampai pada paypal 1-3 hari keja. Di tab 'Payout History' anda akan melihat status pembayaran anda. Jika sudah terkirim ke paypal akan keluar notice 'Payout Completed'.

  5. Selanjutnya buka tab 'Check Gift codes' anda akan melihat kode Google Play Gift Card anda.


    Cara Menyetting Google Wallet

    Setelah selesai menukarkan dollar menjadi kode Google Play Gift Card, selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengganti pengaturan Google Wallet menjadi ke pengaturan Amerika yang sebelumya pengaturan Indonesia. Karena masalahnya kode yang telah diterima hanya berlaku di negara Amerika saja. Berikut caranya!
    1. Login ke 'Google Wallet' dengan email yang digunakan di playstore.
    2. Buka menu setting lalu edit home location isilah alamat sesuai dengan alamat valid di Amerika Serikat (Country, City, Addres 1, Province, ZIP Code), Atau Anda juga dapat merubah sesuai dengan gambar di bawah.

    3. Kemudian simpan perubahan dengan cara menekan tombol save.
    Menebus kode Google Play Gift Card.

    Selanjutnya Tinggal Memasukan kode Google Play Gift Card ke dalam Google Wallet Melalui Google Play Store.
    1. Buka Google Play Store . Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Redeem'.

    2. Masukan kode Google Play Gift Card Yang Telah Kita Dapatkan.

    3. Jika Berhasil Maka Akan Muncul Notice Seperti Dibawah Ini. Apabila berhasil maka anda memiliki saldo pada Akun Google Anda sebesar yang anda tukarkan.


      Dengan demikian saldo google play store anda sudah bertambah $10, selanjutnya Anda tinggal membeli aplikasi berbayar yang anda inginkan sesuai dengan saldo yang anda miliki.
    Sebagai penutup saya akan memberikan bukti, bahwa Whaff Rewards benar benar menghasilkan Uang!

    Pengiriman $ 20,00 USD ke akun PayPal saya
    Sekian dari artikel Trik Mendapatkan Aplikasi Berbayar di PlayStore Secara GratisApabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

    No comments:

    Post a Comment