-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Monday, October 16, 2017

Cara Mendapat Uang Termudah di Internet Bermodalkan Smartphone

Khamir29 - Dengan terus berkembangnya teknologi yang serba modern saat ini nampaknya banyak dimanfaatkan oleh sebagian netter (pengguna internet) untuk mencari peluang usaha sampingan melalui jaringan internet. Namun untuk memulai usaha seperti ini tentunya diperlukan kecermatan dan kerja keras, apalagi jika anda masih seorang newbie (pemula) yang ingin mencoba-coba belajar memulai dan mendalami bisnis online. Jika kalian memang benar-benar masih belajar dan masih sangat awam soal bisnis lewat internet saya sarankan untuk mengikuti bisnis online yang gratisan saja, dan jangan terburu buru mencoba bisnis dengan menggunakan plan investasi atau pun mengeluarkan modal untuk menjadi member pada situs bisnis online yang hendak anda ikuti. Mengingat banyaknya penipuan di internet misalnya seperti investasi bodong yang biasanya menawarkan komisi yang sangat besar dan menggiurkan, yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda untuk uang yang telah di investasikan padahal janji-janji tersebut adalah omong kosong belaka dan tidak ada pertanggung jawaban. Untuk para pemula tentunya dengan iming-iming profit yang besar pastinya akan membuat terkecoh dan tanpa berpikir panjang kita akan langsung menginvestasikan sejumlah uang pada situs bisnis online tersebut.

Dan perlu anda ketahui tidak semua bisnis online tanpa modal itu hanya bisa menghasilkan profit yang kecil,.. Meskipun hanya sebuah bisnis gratisan, namun jika kalian mampu menguasai sistem yang ada, untuk memperoleh keuntungan yang besar itu bukanlah suatu masalah yang sulit.

Nah pada ulasan berikut saya ingin memberikan sedikit informasi kepada kalian yang ingin mencoba keberuntungan anda untuk menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi android penghasil dollar 'Whaff Rewards'.


Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini menyerupai market android seperti Play Store atau Google Play yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja, namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan dan tidak menghapus aplikasi yang sudah anda download tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja anda juga akan mendapatkan imbalan jika dapat memainkan hingga level tertentu.


Selain itu kalian  akan dibayar jika menginvite teman anda, dan tentunya masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Cara Mendaftar Whaff Rewards
  1. Siapkan ponsel android atau iOS anda, dan pastikan terhubung dengan internet dengan android versi minimal 2.3

  2. Buka Play Store dan pada kotak pencarian ketik 'Whaff Rewards' Setelah ketemu, download dan pasang aplikasi tersebut. Atau anda bisa klik disini

  3. Jika sudah buka aplikasi tersebut dan klik tombol 'Login'  (tombol login terletak pada bagian pojok kanan atas), kemudian anda akan diarahkan untuk login ke Facebook.


  4. Isi Email / Phone dan Password facebook anda, kemudian anda akan diarahkan ke halaman Application Permission , dan klik 'Continue'

  5. Masukan kode DR97217(anda harus masukin kode ini karena setelah memasukann kode ini anda akan mendapatkan reward dolar PERTAMA KALI sebesar $0.30 USD)

  6. Selesai.
Apa yang anda dapatkan melalui WHAFF ?
Setelah anda daftar whaff rewards anda harus melakukan beberapa aksi seperti menyukai halaman facebook whaff, mengikuti G+ Whaff, download aplikasi, menggunakan aplikasi, absen setiap hari dan mengundang teman. Untuk mendapat rewards lebih kamu lakukan aksi download di Premium Pick.


Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dollar jika kamu mainkan jadi jangan di unsintall terlebih dahulu, lihat pada dasboard di premium pick. 
Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Kalau belum tau caranya Payout PayPal bisa klik disini Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF Rewards ke PayPal.

Bukti Whaff Rewards meghasilkan Dollar


Sekian dari artikel Cara Mendapat Uang Termudah di Internet Bermodalkan Smartphone. Apabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment