-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Monday, September 12, 2016

Cara Mudah Menghasilkan $11 Pertama dari Whaff Rewards 2017

Khamir29 - Setelah sebelumnya saya membagikan Cara Mendapatkan Google Play Gift Secara Gratis, pada kesempatan kali ini saya juga akan membagikan sesuatu yang berhubungan dengan postingan sebelumnya. Yaitu menghasilkan dollar menggunakan Aplikasi Android bernama WHAFF REWARDS.

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar no.1 di Play Store untuk saat ini. Berikut penjelasannya!

Whaff Rewards adalah aplikasi android penghasil dollar atau sebuah aplikasi Reward app / aplikasi Reward pada Android sejenis Gift Card sepert, Xendit, Grabpoints dan Chastree, Whaff merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward atau imbalan yang berupa uang/dollar dengan cara beraktifitas di dalam akun Whaff, seperti download aplikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff


Sebelum masuk ke inti pembicaraan, berikut ini cara untuk mendaftar Whaff Rewards.
  • Siapkan ponsel android anda, dan pastikan terhubung dengan internet dengan android versi minimal 2.3
  • Buka Play Store dan pada kotak pencarian ketik 'Whaff Rewards' Setelah ketemu, download dan pasang aplikasi tersebut. Atau anda bisa klik disini

  • Jika sudah buka aplikasi tersebut dan klik tombol 'Login'  (tombol login terletak pada bagian pojok kanan atas), kemudian anda akan diarahkan untuk login ke Facebook.


  • Isi Email / Phone dan Password facebook anda, kemudian anda akan diarahkan ke halaman Application Permission , dan klik 'Continue'

  • Masukan kode DR97217(anda harus masukin kode ini karena setelah memasukann kode ini anda akan mendapatkan reward dolar PERTAMA KALI sebesar $0.30 USD)

  • Selesai.

Ada banyak cara mudah untuk mendapatkan penghasailkan $11 pertama dari Whaff Rewards, berikut adalah urutan penghasilan utama user aplikasi Whaff Rewards.

1. Invite friends/ Undang Teman
Cara ini mendapat penghasilan terbanyak, yaitu sebesar $0,3  atau lebih tepatnya  4000 rupiah untuk setiap orang yang anda undang dan memasukan invite kode yang anda miliki. Jadi setiap ada satu orang yang baru menginstal Whaff Rewards, kemudian login menggunakan Facebook dan pada saat di minta untuk memasukan invite kode, kemudian orang tersebut memasukan invite kode yang anda miliki maka anda akan mendapatkan $0,3.

Coba anda bayangkan setiap 35 orang yang anda invite maka 35 orang x $0,3 = $10,5 atau setara dengan 140.000 rupiah, belum lagi di tambah dari penghasilan yang lainnya, seperti: menginstal aplikasi, login hariaan, dll


Baca juga: Strategi Meletakan Iklan Adsense Paling Strategis 100% Cepat Menghasilkan

2. Premium Picks
Premium picks terdiri dari beberapa jenis reward, yaitu Installation reward, Daily Play, dan Daily Reward. Intallation Reward adalah penghargaan yang diberikan setelah mengintall aplikasi yang disediakan oleh Whaff Rewards. Penghargaan ini hanya diberikan 1 x saja, yaitu setelah menginstall aplikasi yang disediakan Whaff Rewards.

Daily Play adalah Penghargaan yang diberikan setelah memainkan aplikasi yang disediakan oleh Whaff rewards dalam jangka waktu yang ditentukan, setiap aplikasi memiliki jangka waktu yang berbeda – beda, mulai dari 1 – 5 menit dan dalam waktu sehari anda  hanya bisamendapatkan 1 kali rewards. Jadi misalakan anda bermain game x pada hari ini dengan waktu yang ditentukan, maka anda akan mendapatkan rewards setelah mencapai batas waktu tersebut, dan untuk reward berikutnya hanya bisa dilakukan besok (dalam 1 hari = 1 reward)

Selanjutnya Daily Rewards, adalah penghargaan yang diberikan setelah menyelesaikan daily play yang sudah ditentukan jumlah bermainnya, mulai dari 1 - 30 kali bermain. Daily rewads ini hanya akan menghasilkan 1x saja untuk 1 aplikasi.

Setiap jenis reward memiliki reward yang berbeda beda. Untuk Installation reward mendapatkan sekitar 0,01 – 0,05 dollar untuk setiap kali menginstall. Untuk Daily Play mendapatkan sekitar 0,01 – 0,03 dollar untuk setiap sekali bermain. Untuk Daily Rewards  mendapatkan kisaran 0,01 – 0,05 dollar setiap menyelesaikan daily play.

Untuk rata – rata setiap satu aplikasi yang di Install kemudian di mainkan ,dan menyelesaiakan daily play adalah 1,0 $. Jadi untuk bisa mencapai payout minimal anda harus menyelesaikan misi sampai 10 kali , supaya memenuhi saldo minimal payout.

3. Daily Rewards
Whaff Rewards memberikan penghargaan sebesar  $0,02 untuk setiap orang yang mengecek kehadirannya setiap hari. Dalam sehari user Whaff Rewards hanya diberikan kesempatan 1x untuk mengecek kehadirannya. Jadi untuk mencapai $ 1 anda harus melakukannya selama 50 hari. Dan untuk mencapai $10,5 adalah selama 525 hari. :D



4.Whaff Picks
Berbeda dengan yang lainnya, whaff picks memiliki misi yang  berbeda – beda dan penghasilian yang berbeda –beda. Kebanyakan misi pada whaff picks tergolong susah dilakukan, misalkan: download, play, and register. Jadi kita di suruh untuk mendownload, bermain dan mendaftar untuk mendapatkan rewards.


Baca juga: Cara Mendapatkan Google Play Gift Cards Secara Gratis

Setelah terkumpul saldo minimal payout ($11), selanjutnya adalah mengambil / mem-payout dolar yang sudah terkumpul. Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu Xbox Live Gift, Playstasion@store Gift Card, Amazon Gift Cards, Google play Gift card, steam gift card, facebook gift card, iTune gift card dan Paypal. Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Kalau belum tau caranya Payout PayPal bisa klik disini Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF Rewards ke PayPal.

Sekian dari artikel Cara Mudah Menghasilkan $11 Pertama dari Whaff Rewards. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment