-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Friday, September 23, 2016

Bukti Pembayaran WHAFF REWARD Benar - Benar Menghasilkan [TERBARU]

Khamir29 - Pada kesempatan kali ini admin mau ngasih bukti untuk anda yang masih penasaran apakah whaff benar - benar mengahasilkan? Saya berikan buktinya!. Di bawah adalah bukti email dari whaff untuk pengiriman 20$ ke akun Paypal saya pada tanggal 1 september 2016. Silahkan bisa di lihat!




Terus bagaimana cara meraup dollar dari whaff? Berikut caranya:
  1. Siapkan ponsel android anda, dan pastikan terhubung dengan internet dengan android versi minimal 2.3

  2. Buka Play Store dan pada kotak pencarian ketik 'Whaff Rewards' Setelah ketemu, download dan pasang aplikasi tersebut. Atau anda bisa klik disini

     
  3. Jika sudah buka aplikasi tersebut dan klik tombol 'Login'  (tombol login terletak pada bagian pojok kanan atas), kemudian anda akan diarahkan untuk login ke Facebook.


  4. Isi Email / Phone dan Password facebook anda, kemudian anda akan diarahkan ke halaman Application Permission , dan klik 'Continue'

  5. Masukan kode DR97217(anda harus masukin kode ini karena setelah memasukann kode ini anda akan mendapatkan reward dolar PERTAMA KALI sebesar $0.30 USD)
  6. Terakhir, anda diberikan daftar aplikasi atau game dan jumlah dollar yang akan anda dapatkan. Yang harus anda lakukan adalah menyelesaikan misi dari aplikasi atau game yang tersedia, baik misi untuk menginstal, memainkan, atau menyelesaikan daily play.


Jangan lupa untuk membagikan kode invite anda kepada teman anda, karena setiap satu orang yang memasukan kode invite yang anda miliki anda akan mendapatkan $0,3.

Sekian dari artikel Bukti Pembayaran WHAFF REWARD Benar - Benar Menghasilkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment