-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Sunday, February 7, 2016

Heroes Tactics : Kloningan Game Heroes of Might and Magic versi Mobile

Heroes Tactics : Kloningan Game Heroes of Might and Magic versi Mobile

Anda menyukai game PC Strategi seri Heroes of Might and Magic atau King's Bounty? Jika demikian, maka Anda pasti akan menyukai game mobile yang disebut Heroes Tactics: Mythiventures ini. Tema keseluruhan game ini seri Heroes, dan untuk gameplay-nya juga menunjukkan gaya Heroes strategi pertempuran karakteristik Might and Magic. Diceritakan di masa lalu, orang-orang dari naga kuno bertempur secara brutal dengan iblis di neraka. Untuk menciptakan perdamaian dunia, akhirnya pemimpin bangsa naga segel kekuatan jahat dengan mengorbankan hidupnya. Ratusan tahun setelah itu, salah satu keturunan dari bangsa naga menikah dengan raja umat manusia, dan melahirkan putri Loralyn. Pada suatu malam iblis berhasil menerobos gerbang neraka, berperang dan berhasil menculik putri Loralyn. Hal ini karena darah putri Loralyn memiliki kemampuan untuk menghapus kekuatan segel iblis di neraka. Para prajurit manusia kewalahan oleh kekuatan setan dan berhasil menghancurkan kerajaan mereka. Dari semua harapan mulai runtuh, muncul Heroes pasukan dari kejauhan. Nasib manusia hanya bisa berharap pada mereka.

Heroes Tactics : Kloningan Game Heroes of Might and Magic versi Mobile

Anda akan mengontrol lima Heroes sekaligus. Setiap Heroes memiliki kelemahan dan kelebihan. Ada empat jenis Heroes: Melee Attacker dimana mereka akan menyerang dari dekat secara fisik, Range Attacker menyerang fisik dari jarak jauh, Magic Attacker menyerang musuh dengan kekuatan sihir, Melee Magic Attacker untuk menyerang baik secara fisik maupun dengan menggunakan sihir. Setiap mengubah karakter Anda dapat melakukan tiga pilihan: Move & Attack perintah untuk pindah ke serangan, defend, yang akan meningkatkan pertahanan dalam satu giliran, atau Wait untuk melompat lebih dari satu lap untuk bergerak dua lap berturut-turut pada giliran berikutnya. Anda harus pandai mengatur strategi ketika saatnya untuk pindah ke serangan atau menunggu serangan lawan. Setiap Heroes juga memiliki batas istirahat, jika bar meter mereka penuh, Anda dapat mengeluarkan skill Ultimate yang sangat mengerikan.

Heroes Tactics : Kloningan Game Heroes of Might and Magic versi Mobile

Adapun fitur pendukungnya, Heroes Tactics ini menyerupai game bergenre Hero Arena serupa dengan Dot Arena, Heroes Charge, dan sebagainya. Akan ada peralatan yang dapat memperkuat karakter Anda. Setiap karakter memiliki peralatan yang berbeda, dan maksimal enam peralatan yang dapat Anda pakai. Jika Anda telah menyelesaikan semua peralatan, Anda dapat mempromosikan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Semakin tinggi tingkat promosi karakter Anda, mereka akan menjadi lebih kuat dan juga akan mendapatkan keterampilan baru. Tidak hanya peralatan saja, memiliki keterampilan karakter Anda juga dapat ditingkatkan dengan membayar emas. Semua peralatan dan emas bisa Anda dapatkan dari misi dan menyelesaikan stage. Karakter Anda juga akan memiliki efek pada peringkat status yang mereka miliki. Anda dapat meningkatkan kelas atau merekrut karakter dengan mengumpulkan mereka dari menyelesaikan Stage Legend.

Heroes Tactics : Kloningan Game Heroes of Might and Magic versi Mobile

Heroes Tactics: Mythiventures penuh pertempuran antara pemain. Anda dapat bertarung dengan pemain lain pada fitur PvP seperti Arena dan Sky Arena. Pada arena, setiap hari akan ada ranking yang dapat Anda capai dan semakin tinggi ranking yang Anda capai, semakin banyak hadiah bisa Anda dapatkan. Mengenai Sky Arena, Anda akan menghadapi serangkaian pertempuran dengan pemain lain, tapi Health dan Energi karakter tidak akan diperbarui ketika Anda memenangkan permainan. Setiap permainan di Sky Arena Anda menangkan akan ada hadiah khusus (termasuk pahlawan).


Tags : Game Mobile Terbaru, Game Mobile Terpopuler, Game Strategy Heroes Tactics,  
           Top Game Mobile, Game Heroes Tactics

No comments:

Post a Comment