-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Sunday, February 7, 2016

Assasin's Creed Identity : Game Baru Buatan Ubisoft Untuk Perangkat Mobile

Assasin's Creed Identity : Game Baru Buatan Ubisoft Untuk Perangkat Mobile

Akhirnya! Assassin's Creed, permainan yang layak untuk dimainkan pada perangkat mobile muncul juga. Tampil sebagai game bergenre action-RPG, Assassin Creed Identity akan dirilis untuk perangkat iOS 25 Februari ini.
Di permainan ini Anda harus memecahkan kasus "The Mystery of Crows". Seperti game Assassin's Creed lainnya, Pada permainan ini Anda akan menemukan sejumlah sidequests yang dapat dimainkan.
Sama seperti game RPG, game baru buatan Ubisoft ini bisa membuat dan menyesuaikan Assassins Anda. Kali ini Anda dapat memilih empat kelas karakter, seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster dan thieft.

Anda juga akan menemukan beberapa tempat yang paling ikonik di Renaisans Italia, seperti Santa Croce di Floransia dan Kolosium di Roma. Ubisoft mengatakan, "Assassin's Creed akan menjadi lebih seru dan dapat bergerak bebas seperti dalam game konsol."

Tidak seperti game mobile Assasin's Creed sebelumnya, Assasin's Creed Identity kali ini menggunakan mesin Unity untuk membuat detail yang memukau grafis.

Assasin's Creed Identity : Game Baru Buatan Ubisoft Untuk Perangkat Mobile

Assassin Creed Identity akan dirilis untuk iOS 7 dan dibanderol seharga Rp 600.000. Tapi masih belum ada kabar kapan versi Android dari game ini dirilis. Mudah-mudahan itu tidak akan lama.


Tags : Game iOS Terbaru, Game iOS RPG, Game iOS Action, Game Mobile Ubisoft
           Game iOS Assasin's Creed, Game iOS Assasin's Creed Identify

No comments:

Post a Comment