-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Saturday, February 6, 2016

Iron Cat : Bermain Game FPS dan Tower Defense Sekaligus

Iron Cat : Bermain FPS dan Tower Defense Sekaligus

Salah satu pengembang dari Indonesia Nine Key Technology akhirnya merilis game shooter pertama yang berjudul Iron Cat. Menceritakan tentang planet kucing yang disebut Planet Miaow. Planet yang sebelumnya damai, tapi berubah ketika alien jahat menyerang yang akan mencuri sumber daya planet para kucing ini. Para kucing akhirnya membentuk pasukan yang dijuluki Cat Army, bertugas untuk menghancurkan semua alien yang datang untuk menyerang. Iron Cat menggabungkan dua bagian, yaitu, First Person Shooter (FPS) dan Tower Defense. Yap, hal ini terlihat dari permainan itu sendiri. Sesuai dengan judulnya, Anda akan bermain sebagai prajurit kucing yang harus menembaki pasukan alien-alien (dalam mode FPS) yang datang mendekati ke planet Miaow. Elemen Tower Defense sendiri adalah pada misi yang harus Anda lakukan untuk menjaga alien agar tidak mendarat di planetmu

Iron Cat : Bermain FPS dan Tower Defense Sekaligus
.
Sistem permainan Iron Cat dibagi menjadi beberapa stage. Setiap Stage Anda harus mencoba untuk membunuh semua alien yang menyerang bumi dalam skala terbatas. Tentu saja, karakter Anda memiliki Healt Point (HP) Anda bisa melihat pada layar di atas. Jika Anda berhasil melawan serangan alien selama skala yang disediakan, maka Anda akan memenangkan stage tersebut. Selain itu, dalam tipikal game ada tahap permainan yang lebih, waktu bermain akan dinilai dengan bintang. Semakin baik penyelesaianmu di suatu stage, maka semkin banyak bintang yang Anda dapatkan (maksimal 3).

Iron Cat : Bermain FPS dan Tower Defense Sekaligus

Anda bisa membawa dua senjata pada saat yang sama di game Iron Cat, kemudian Anda dapat swape senjata hanya dengan menekan tombol virtual di bagian kanan bawah layar. Tentu akan ada banyak senjata yang dapat Anda buka dalam game ini. Selain itu, Anda juga bisa meng-upgrade senjata Anda agar lebih kuat daripada sebelumnya. Setiap senjata memiliki tiga Status: Attack menunjukkan berapa besar serangan yang bisa Anda hasilkan, ASPD menunjukkan kecepatan tembakan, dan Bullet Number yang menunjukkan peluru dapat diambil. Selain itu, Iron Cat ada juga Pet yang bisa Anda ambil, mereka juga akan memiliki serangan status Attack dan ASPD.




Tags : Game Iron Cat , Game FPS Iron Cat, Game Tower Defense Iron Cat, 
           Game Iron Cat Terbaru, Game Mobile Terbaru

No comments:

Post a Comment