-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Monday, October 10, 2016

3 Cara Ampuh Mengembalikan Kolom Komentar yang Hilang

khamir29 - Beberapa saat yang lalu kolom komentar di beberapa artikel saya mengilang secara misterius. Saya sempat berfikir ada kode HTML yang hilang ketika saya menambahkan Gadget, karena hanya ada 2 kemungkinan, yang pertama kode HTML yang hilang atau rusak, yang kedua karena pengaturan dalam akun blog Anda. 

Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara yang kedua, yaitu kolom komentar hilang yang dikarenakan  pengaturan dalam blog ada kesalahan. Ada 3 cara untuk bisa megembalikannya, berikut caranya

#1

Masuk ke akun Blogger >> Pilih Tata Letak >> klik Edit Halaman Posting, pastikan padaOpsi Halaman Entri ada tanda centang di bagian 5 komentar. Lihat gambar di bawah ini:

 





#2

Masuk ke akun Blogger >> Pilih Post, lalu klik Edit pada salah satu artikel yang kolom komentarnya tidak muncul. Kemudian cek di sidebar sebelah kanan >> pilih menuPilihan, pastikan pada Komentar Pembaca, anda mencentang Izinkan. Lihat gambar di bawah ini:



#3

Login ke akun Blogger >> Masuk ke Menu Setelan/ Setting >> Pos dan Komentar >> pastikan pada Lokasi Komentar, anda memilih Tersemat. Lihat gambar di bawah ini:






Sekian dari Artikel Cara Paling Ampuh Mengembalikan Kolom Komentar yang Hilang Semoga bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment