-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Tuesday, September 27, 2016

Cara Mendapatkan Pemasukan Saldo Paypal Secara Gratis 2017

Khamir29 - Siapa sih yang enggak tau Paypal? Paypal adalah alat pembayaran no.1 dan paling populer di dunia. Hampir di seluruh dunia menggunakan Paypal sebagai alat untuk membayar atau membeli.

Namun kita terkadang bingung bagaimana cara mengisi saldo / balance untuk akun Paypal yang kita miliki. Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk mengisi saldo akun Paypal yang kita miliki, namun pada kali ini saya akan membagikan salah satu cara mendapatkan pemasukan saldo akun Paypal secara Gratis. Cara ini hanya bermodalkan sebuah Smartphone OS Android.

Smartphone android ini di gunakan untuk menginstall aplikasi bernama WHAFF Rewards untuk mendapatkan dollar secara gratis nantinya. Langsung saja berikut caranya!
  • Siapkan ponsel android anda, dan pastikan terhubung dengan internet dengan android versi minimal 2.3
  • Buka Play Store dan pada kotak pencarian ketik 'Whaff Rewards' Setelah ketemu, download dan pasang aplikasi tersebut. Atau anda bisa klik disini

  • Jika sudah buka aplikasi tersebut dan klik tombol 'Login'  (tombol login terletak pada bagian pojok kanan atas), kemudian anda akan diarahkan untuk login ke Facebook.


  • Isi Email / Phone dan Password facebook anda, kemudian anda akan diarahkan ke halaman Application Permission , dan klik 'Continue'

  • Masukan kode DR97217(anda harus masukin kode ini karena setelah memasukann kode ini anda akan mendapatkan reward dolar PERTAMA KALI sebesar $0.30 USD)
  • Selesai.

Inti dari WHAFF ini adalah, kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi Hoki 1000, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar tambahan anda tinggal bermain beberapa menit dalam sehari.


Dan, anda juga dapat login harian dan mengundang teman untuk mendaptkan dollar tambahan.
Setelah saldo yang anda miliki sebesar $10,5 (saldo minimal payout) anda bisa langsung mengirimnya ke akun Paypal yang anda miliki. Berikut caranya:



  1. Buka WHAFF dari Android Anda. Pastikan akun Anda sudah menghasilkan pendapatan di atas $10.5 , karena minimal pay out adalah 10 dolar. Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Payout'.

  2. Anda dapat memilih apakah penghasilan mau ditukar dengan kupon (gift card) untuk berbelanja atau dikirim ke rekening PayPal Anda (jika punya seperti saya). Pilihlah opsi 'Paypal'

  3. Masukkan jumlah dolar yang akan diambil dari akun WHAFF melalui drop-down menu 'Choose the amount' . Di sini saya pilih 10.5$. Lalu, masukkan alamat email PayPal Anda (atau milik orang lain yang akan Anda kirimi dolar dari WHAFF). Tekan tombol 'Requestsekali saja dan tunggu hingga muncul notice berhasil.

  4. Tekan 'OK' pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran dari whaff akan sampai pada paypal 1-3 hari keja. Di tab 'Payout History' anda akan melihat status pembayaran anda.
  5. Jika sudah terkirim ke paypal akan keluar notice 'Payout Completed'. Selesai.

    Untuk meyakinkan, sayapun membuka Paypal saya. Benar saja, WHAFF telah mengirim kepada saya $9.26 USD.


Sekian dari artikel Cara Mendapatkan Pemasukan Saldo Paypal Secara Gratis. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment