-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Thursday, August 4, 2016

Macam Spell dan Kegunaannya di Clash Royale








Halo gan,......

            Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya Cuma mau berbagi pengetahuan saja tentang game Clash Royale. Game ini memang menarik sekali dan membuat ketagihan bagi para pemainnya khususnya saya.

            Game ini menyuguhkan berbagai kartu yang bisa anda dapatkan dari arena 1 sampai arena 8 saja karena arena 9 tidak ada kartu disana haha. Banyak tipe kartu juga mulai dari common, epic, spell, builder, dan legendary. Nah untuk kali ini saya akan membahas tentang Kartu bertipe Spell gan. Langsung simak,........

1. Zap

Kartu ini berjenis common gan, mudah di dapat tentunya. Kartu ini bisa di di arena 6. Wujudnya petir dengan efek kejut sementara dan area tembak sempit, Fungsi kartu ini bermacam macam gan bisa untuk menghadang grombolan skeleton army, goblin, minions dan minion horde.













2. Arrows

Kartu ini  berjenis common, mudah di dapatkan karena kartu ini juga sudah tersedia di awal yaitu di training camp. Wujudnya panah gan sangat efisien untuk menghadang skeleton army, goblin, minions, dan minion horde dengan skala tembak yang luas.














3. Fireball

Kartu ini berjenis rare, lumayan sulit untuk di dapatkan gan kalo kartu jenis rare ini dan sekali dapat ga banyak gan. Wujudnya tentu saja bola api dan fungsinya juga bisa menggempur builder gan seperti tower, juga bisa menggempur barbarian atau minion horde. Kartu ini sudah tersedia sejak awal di training camp gan.













4. Lightning

Kartu ini berjenis epic gan, terdapat di arena 1 dan susah untuk di dapat gan kalo kartu epic tu kalo ga sabar bisa beli di shop jika tersedia disana. Wujudnya petir gan dengan efek 3x hantaman petir jadi bisa ngenain 3 objek sekaligus gan dalam sekala tembak yang luas.














5. Rage

Kartu ini berjenis epic gan terdapat di arena 3 dan susah di dapat. Ane lupa ss gambar kartunya scra detile haha.  Fungsinya untuk mempercepat serangan dan gerakan trop kita gan. Bisa di kombinasikan dengan giant, pekka, minion horde, barbarian, dll setelah dekat dengan tower musuh.













6. Poison

Kartu ini berjenis epic dan bisa di dapat di arena 6. Fungsinya untuk meracun gan haha bisa mengurangi tenaga musuh secara perlahan gan. Ampuh untuk menaklukkan skeleton army, minion horde, goblin gan.















7. Mirror

Kartu ini berjenis epic dan susah juga di dapat, kartu ini berada di arena 6. Fungsinya adalah menduplikat kartu yang sudah kita luncurkan sesudahnya gan. Jadi kalau kita memunculkan giant maka selanjutnya kita langsung bisa menggunakan giant lagi dengan menggunakan mirror ini.













8. Freeze

Kartu ini juga berjenis epic dan berada di arena 4 gan. Fungsinya untuk membekukan sementara pasukan musuh gan. Sangat berguna di gunakan pada saat trop kita dekat dengan tower musuh.















9. Rocket

Kartu ini berjenis rare dan lumayan sulit di cari. Berada di arena 3.Fungsinya untuk menggempur langsung tower musuh dengan kekuatan penuh gan tapi exilirnya juga butuh banyak eeee.














 
10. The Log

Kartu ini baru di update gan berjenis legendary tentunya sangatlah sulit untuk mendapatkannya gan kalo ga faktor bejo, kita bisa beli kartu legendari setelah kita sampai di legendary arena gan. Wujudnya ini batang kayu berduri yang mengelinding gan, sangat efisien utnutk menghadang barbarian, skeleton army, minions dll yang berada di darat gan.












            Nah mungkin itu refrensi kartu berjenis spell yang ada di Clash Royale gan, semoga dapat bermanfaat yang main game ini dan yang lain haha, trimakasihhh,..............

No comments:

Post a Comment