-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Thursday, August 4, 2016

Cara Mendapat Super Magical Chest Clash Royale


Halo gan,............

            Jumpa lagi dengan saya, Kali ini saya akan mencoba share lagi tentang game Clash Royale gan. Kesempatan ini saya ingin memberi tips dan trik bagaimana cara mendapat giant chest, magical chest, ataupun super magical chest. Karena ketiganya memang susah untuk di dapatkan gan, disamping faktor bejo kita juga bisa mengakalinya gan agar Supercall berbaik hati ngasih super magical chest ke kita gan.

            Namanya juga super magical chest gan SUPER gan pasti di dalamnya berlimpah kartu mulai dari common, rare, epic, sampai legendary gan sungguh mantep. Tapi di samping itu pengorbanan untuk mendapatkanya juga sangatlah susah gan,.

            Nah langsung aja gan saya akan mencoba memberi tips agar bisa mendapat chest super tersebut gan, simak yuk,..............

1. Usahakan Free Chest & Crown Chess Dalam Keadaan Next in (kosong)
Nah pas ane dapet tuh magical chest gan bukan yang super magical chest tapi ya gpp lah apa salahnya di coba siapa tau hoki haha. Kalo free chest dan crown chest kosong langsung ke step selanjutnya.

2. Menang 5 Kali Berturut Turut
Nah usahakan gan menang terus minimal 5x berturut atau 4x gan biar pas sama Chest Slot yang agan punya.

3. Jangan Sampai Memasuki Waktu Tambahan Saat Battle
Usahakan saat menang jangan sampai melewati waktu normal pertandingan gan karena menurut ane dapat mengurangi presentasi mendapat Super Magical Chest gan.

4. Rajin Donate gan
Dengan rajin donate ya saya rasa akan meningkatkan presentasi mendapat Super Chest gan karena donate juga mengorbankan kartu tentunya yang berharga dan bernilai gan, saya rasa Supercell akan berbaik hati untuk hal ini haha.

4. Beli Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest Dengan Gem
Kalo agan ngebet banget ya mending beli aja gan dengan gem, setiap agan menuju arena yang lebih tinggi maka harga Chest juga akan naik gan. Kalo di level 8 tu gambar di atas harga Super Magical Chest 3400 gem gan. Kalo mau beli gem bisa dengan gold atau dengan cash gan.

            Nah mungkin itu dulu gan tips dan trik yang dapat saya sampaikan ke agan yang menurut saya dapat membantu agar mendapat super magical chest gan. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Trimakasih,...................

No comments:

Post a Comment