-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Wednesday, August 3, 2016

Cara Cepat Rekrut ninja Shinobi Heroes


Halo gan,........
            Peran ninja di Shinobi Heroes sangatlah penting gan, apalagi semakin tinggi level kita, semakin jauh kita melanggak di misi, semakin spesifik rangking kita di arena, dll kita di tuntut untuk memperkuat ninja kita dan juga memilih ninja yang kuat untuk di jadikan Tim kita.
            Nah Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara rekrut ninja yang kuat dan tipsnya di Shinobi Heroes ini. Untuk Level di bawah 50 saya sarankan untuk pakai haku, sakura dan hinata sebagai tim dan tinggal memperkuat, sedangkan untuk 50 keatas biasanya ketambahan sasuke black kalo top up atau kalau uda level 55 bisa beli naruto.
            Nah ninja di Shinobi Heroes di bagi menjadi 2 jenis nie untuk membelinya, yaitu “Tavern” damn “S.Ninja”. 
Cara Cepat Rekrut ninja Shinobi Heroes

-Kalau yang tavern itu ada tingkatan levelnya semakin tinggi level kita maka semakin banyak pilihan ninja yang bisa kita beli, cara membelinya bisa menggunakan Ninja Soul Biru atau Unggu.
-Sedangkan di bagian S.Ninja itu kalau kita mau beli harus kumpulin Ninja Soul warna unggu atau gulungan khusus. Di S.Ninja ini nantinya ninja kita bisa di upgrade loh jadi lebih kuat dan berubah tampilan, kalau ninja tavern ga bisa di upgrade ya. Nah langsung aja gimana cara-cara untuk cepat merekrut ninja secara manual, simak gan,...........

1. Kumpulin Ninja Soul Yang Banyak
Nah hal pertama untuk rekrut ninja baik di bagian “Tavern” atau “S.Ninja” di butuhkan banyak Ninja Soul baik yang warna Biru, Unggu, Kuning, dan Merah. Semakin bagus ninja akan semakin banyak kita membutuhkan ninja soul. Untuk rekrut ninja yang paling rendah kita membutuhkan 200 Ninja Soul Biru.
Ninja Soul
Untuk mendapatkan Ninja Soul kita dapat membeli dengan silver atau gold di menu Rekrut. Tipsnya untuk mengincar Ninja Soul warna Unggu anda kumpulkan silver sebanyak 1800 dan langsung tukarkan di jamin anda akan banyak mendapat Soul Unggu, kalau Soul biru mah pakek silver 200 uda banyak dapetnya.

2. Kumpulin Gulungan Khusus untuk rekruit Ninja
Gulungan ini pentin khususnya untuk rekrut S.Ninja, ninja-ninja kuat seperti neji, zabuza, sasuke, naruto, gara, kakashi, dll membutuhkan gulungan khusus untuk merekrutnya. Gulungan tersebut bisa anda dapatkan di gift baik peningkatan level, CDKey, Top up, dll tar bisa di lihat detile informasinya (untuk liat gulungan bisa di lihat di menu Tas)

3. Rajin absen Sign in
Dengan rajin absen sign in nantinya anda bisa tukarkan dengan ninja bulanan sesuai dengan hadiah ninja yang ada.
sign in shinobi heroes

            Oke mungkin itu beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memperoleh ninja di Shinobi Heroes. Tentunya ninja kuat akan membuat pertahanan anda semakin kuat gan. Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi agan yang membacanya. Trimakasih.............

No comments:

Post a Comment