-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Friday, July 15, 2016

Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF Rewards ke PayPal

khamir29 -  WHAFF Rewards adalah suatu aplikasi gratis untuk Android yang mampu memberi hadiah berupa uang dolar (USD/$) bagi yang menginstal dan menggunakannya. Namun tak semudah itu, pengguna WHAFF harus bekerja agar cepat memperoleh dollar. Kerjanya pun sangat mudah dan ringan, sebut saja Anda hanya perlu melakukan apa yang diminta oleh sistem WHAFF, seperti menyukai halaman, menulis  mengunduh aplikasi sampai menggunakan aplikasi yang sudah diunduh.

Langsung saja, ini dia langkah langkah untuk mengambil pembayaran dari WHAFF ke PayPal 
  1. Buka WHAFF dari Android Anda. Pastikan akun Anda sudah menghasilkan pendapatan di atas USD$10.5 , karena minimal pay out adalah 10 dolar. Klik pada bagian pojok kiri atas dan pilih Opsi 'Payout'.
    Baca juga: Cara Mendapatkan Sticker Line Berbayar Secara Gratis 2016

  2. Anda dapat memilih apakah penghasilan mau ditukar dengan kupon (gift card) untuk berbelanja atau dikirim ke rekening PayPal Anda (jika punya seperti saya). Pilihlah opsi 'Paypal'

  3. Masukkan jumlah dolar yang akan diambil dari akun WHAFF melalui drop-down menu 'Choose the amount' . Di sini saya pilih 10.5$. Lalu, masukkan alamat email PayPal Anda (atau milik orang lain yang akan Anda kirimi dolar dari WHAFF). Tekan tombol 'Requestsekali saja dan tunggu hingga muncul notice berhasil.

  4. Tekan 'OK' pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran dari whaff akan sampai pada paypal 1-3 hari keja. Di tab 'Payout History' anda akan melihat status pembayaran anda.
  5. Jika sudah terkirim ke paypal akan keluar notice 'Payout Completed'. Selesai.

    Untuk meyakinkan, sayapun membuka Paypal saya. Benar saja, WHAFF telah mengirim kepada saya $9.26 USD.

Dari PayPal kita bisa mencairkan dolar ke rupiah langsung ke nomor rekening bank di Indonesia (jika terverifikasi). Jika tidak, kita bisa menggunakan dolar tersebut untuk berbelanja online pada toko online yang mendukung PayPal.

WHAFF Rewards benar-benar membayar dan bukan aplikasi scam. Jika kalian ada yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari HP Android, simak langkah mudahnya berikut ini:

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Play Store
  2. Jalankan aplikasinya, log-in dengan akun Facebook anda
  3. Saat diminta, masukkan invite code : DR97217 kode khusus untuk mendapatkan dolar sebesar $0.30.
  4. Pilih WHAFF PICKS, PREMIUM PICKS atau INVITE FRIEND untuk mulai mengumpulkan dolar.
  5. Lakukan tiap hari
Sekian tutorial cara mengambil pembayaran dari WHAFF Rewards ke rekening PayPal. Semoga Bermanfaat ^_^.

No comments:

Post a Comment