-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Friday, October 13, 2017

3 Cara Tercepat Mendapatkan Dollar di Whaff Rewards

khamir29 - WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dollar yang terbukti membayar kepada para anggotanya tepat waktu sampai saat ini. Jika dilihat sekilas, aplikasi android Whaff Rewards ini menyerupai market android seperti Play Store atau Google Play yang didalamnya terdapat banyak aplikasi dan game-game menarik yang dapat diunduh siapa saja, namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan dan tidak menghapus aplikasi yang sudah anda download tadi hingga beberapa hari tak hanya itu saja anda juga akan mendapatkan imbalan jika dapat memainkan hingga level tertentu.

Selain itu kalian akan dibayar jika mengundang teman anda untuk menggunakan whaff, dan tentunya masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Sebelum masuk ke inti pembicaraan, berikut ini cara untuk mendaftar Whaff Rewards.
  1. Siapkan smartphone anda, dan pastikan terhubung dengan internet dengan android versi minimal 2.3
  2. Download aplikasi WHAFF Rewards di Play Store
  3. Jalankan aplikasinya, log-in dengan akun Facebook anda
  4. Saat diminta untuk memasukan kode, masukkan invite code : DR97217 (kode khusus untuk mendapatkan dollar sebesar $0.30.)
  5. Selesai.
Ada banyak cara yang mudah untuk mendapatkan dollar dari Whaff Rewards, berikut adalah urutan penghasilan utama / terbesar dari user aplikasi Whaff Rewards.

1. Invite friends/ Undang Teman
Cara ini mendapat penghasilan terbanyak, yaitu sebesar $0,3  atau lebih tepatnya  4000 rupiah untuk setiap orang yang anda undang dan memasukan invite kode yang anda miliki. Jadi setiap ada satu orang yang baru menginstal Whaff Rewards, kemudian login menggunakan Facebook dan pada saat di minta untuk memasukan invite kode, kemudian orang tersebut memasukan invite kode yang anda miliki maka anda akan mendapatkan $0,3.

Coba anda bayangkan setiap 37 orang yang anda invite maka 37 orang x $0,3 = $11,1 atau setara dengan 150.000 rupiah, belum lagi di tambah dari penghasilan yang lainnya, seperti: menginstal aplikasi, login hariaan, dll


2. Premium Picks
Premium picks terdiri dari beberapa jenis reward, yaitu Installation reward, Daily Play, dan Daily Reward. Intallation Reward adalah penghargaan yang diberikan setelah mengintall aplikasi yang disediakan oleh Whaff Rewards. Penghargaan ini hanya diberikan 1 x saja, yaitu setelah menginstall aplikasi yang disediakan Whaff Rewards.

Daily Play adalah Penghargaan yang diberikan setelah memainkan aplikasi yang disediakan oleh Whaff rewards dalam jangka waktu yang ditentukan, setiap aplikasi memiliki jangka waktu yang berbeda – beda, mulai dari 1 – 5 menit dan dalam waktu sehari anda  hanya bisa mendapatkan 1 kali rewards. Jadi misalakan anda bermain game x pada hari ini dengan waktu yang ditentukan, maka anda akan mendapatkan rewards setelah mencapai batas waktu tersebut, dan untuk reward berikutnya hanya bisa dilakukan besok (dalam 1 hari = 1 reward)

Selanjutnya Daily Rewards, adalah penghargaan yang diberikan setelah menyelesaikan daily play yang sudah ditentukan jumlah bermainnya, mulai dari 1 - 30 kali bermain. Daily rewads ini hanya akan menghasilkan 1x saja untuk 1 aplikasi.

Setiap jenis reward memiliki reward yang berbeda beda. Untuk Installation reward mendapatkan sekitar 0,01 – 0,05 dollar untuk setiap kali menginstall. Untuk Daily Play mendapatkan sekitar 0,01 – 0,03 dollar untuk setiap sekali bermain. Untuk Daily Rewards  mendapatkan kisaran 0,01 – 0,05 dollar setiap menyelesaikan daily play.

Untuk rata – rata setiap satu aplikasi yang di Install kemudian di mainkan ,dan menyelesaiakan daily play adalah 1,0 $. Jadi untuk bisa mencapai payout minimal anda harus menyelesaikan misi sampai 11 kali , supaya memenuhi saldo minimal payout.


3.Whaff Picks
Berbeda dengan yang lainnya, whaff picks memiliki misi yang  berbeda – beda dan penghasilian yang berbeda –beda. Kebanyakan misi pada whaff picks tergolong susah dilakukan, misalkan: download, play, and register ataupun memainkan game sampai level yang ditentukan. Jadi kita di suruh untuk mendownload, bermain, mendaftar dan bermain sampai mencapai level tertentu untuk mendapatkan rewards.

Setelah terkumpul saldo minimal payout ($11), selanjutnya adalah mengambil / mem-payout dollar yang sudah terkumpul. Untuk payout atau pembayaran Whaff menggunakan banyak metode yaitu Bitcoin ($11.5), Ethereum ($11.5), Pulsa ($7-10), iTunes($12), Xbox Live Gift, PSN Giftcard($10.5), Amazon Giftcards ($11), Google play Giftcard ($11.5), Steam Giftcard ($22), Facebook Giftcard ($12), LOL Giftcard ($12), Blizzard Giftcard ($21), Karma Koin Giftcard ($10.5) dan Paypal ($11.5). Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank yang ada di Indonesia. Kalau belum tau caranya Payout PayPal bisa klik disini Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF Rewards ke PayPal.



Sekian dari artikel 3 Cara Tercepat Mendapatkan Dollar di Whaff RewardsApabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment