-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Wednesday, May 31, 2017

Tutorial Internet Gratis Tanpa Kuota dengan HTTP Injector Terbaru

Pada zaman serba modern sekarang, internet menjadi kebutuhan seseorang, bahkan bisa menjadi kebutuhan utama bagi para pembisnis dunia maya. Bahkan tak sedikit orang yang rela pergi ke kafe, tempat publik, dll demi mendapatkan WiFI Publik untuk ber-internet gratis, karena kuota yang di berikan provider tidak murah harganya.

Kali ini admin akan memberikan trik untuk para pencari internet gratis dengan menggunkan aplikasi Android bernama HTTP Injector. Cara ini bisa menggunakan kartu sim XL (daerah Jawa Barat) dan AXIS (selain jawa barat).

HTTP Injector adalah aplikasi Android yang digunakan untuk menjalankan SSH (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang di kemas sedemikian rupa hingga memberikan para pengguna internet yang aman dan dengan pengaturan sistem yang ahli aplikasi ini dapat memberikan penggunaan internet secara gratis!

Syarat-syaratnya:
  • HH Android root / non-root
  • Download aplikasi HTTP Injector.
  • Sediakan Config-nya (kamu dapat download pada Postingan ini atau cari di → grup Facebook ini atau di google).
  • Kartu perdana XL (daerah Jawa Barat) atau Axis (selain jawa barat) tanpa pulsa dan kuota internet.
Baca juga; Trik Mendapatkan Koin Gratis di Line 2017

Setelah sudah memenuhi syaratnya, maka langsung kita mulai tutorialnya:
  1. Nyalakan Paket data pada Handphone Anda
  2. Buka aplikasi HTTP Injector-nya


  3. Lalu masukan config-nya, (dengan cara sentuh icon dipojok kanan atas, lalu pilih Config dan Impor konfig seperti gambar di bawah ini). Di tutorial ini penulis menggunakan XL.


  4. Setelah itu tap menu “MULAI”.


  5. Lalu tap menu “LOG” jika sudah terhubung maka akan terlihat tulisan  “Terhubung” / “Connected”. Selamat kamu sudah bisa menikmati internet gratis sepuasnya ^_^

Sekian dari artikel Tutorial Internet Gratis Tanpa Kuota dengan HTTP Injector 2017. Apabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment