-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Monday, May 22, 2017

Auto Invite Grup Facebook Terbaru 100% AMAN dan CEPAT

Sesuai judul di atas Admin akan membagikan informasi bagaimana cara mengundang semua teman Facebook masuk ke dalam grup dengan mudah dan aman. Mungkin sebagian dari kita merasa kerepotan pada saat ingin mengundang teman ke dalam grup, karena hanya bisa mengundang secara manual alias satu per satu, sedangkan kita membutuhkan banyak anggota grup entah untuk kepentingan bisnis, forum, sharing, dll.

Nah, pada kesempatan kali ini Admin mau ngasih tau cara termudah dan tercepat untuk mengundang teman facebook kita untuk masuk ke dalam grup. Cara ini berbeda dengan biasanya, yang biasanya kita menggunakan script, kali ini kita akan menggunakan ekstensi dari Chrome dan UC Browser yang bernama 'Group Invite All', untuk Mozilla Admin belum menemukannya.

Ekstensi ini terjamin aman (tidak mengandung virus), dan tidak merusak akun facebook yang Anda miliki.


Sebelum masuk ke cara penggunaannya, pastikan Chrome atau UC Browser yang Anda gunakan merupakan versi terbaru. Langsung saja, berikut cara penggunaanya:

  1. Download Ekstensinya klik disini
  2. Pilih Add To Chrome
  3. Jika sudah berhasil di ADD maka akan muncul di Dasboard kanan di atas


  4. Login ke Facebook Anda
  5. Setelah itu anda buka group facebook yang ingin anda undang anggota
  6. klik Tools facebook, maka akan muncul kotak undang ke anggota (Jika tidak muncul harap Refresh Browser anda atau Reloading Facebook dan klik Tools Facebooknya kembali tunggu beberapa saat sampai muncul)
  7. Akan otomatis mengundang semua teman facebook ke anggota group kita, dan tunggu sampai proses selesai.


  8. Selesai
NB** Harap Undang Teman 50 Orang Setiap 5 Menit Sekali jika tidak menunggu nanti anda tidak bisa mengundang kembali selama 1 hari, Di Anggap SPAM.
Sekian dari artikel Auto Invite Grup Facebook Terbaru 100% AMAN dan CEPAT. Apabila masih kurang jelas, atau ada yang ingin di tanyakan, bisa komen di kolom bawah. Semoga bermanfaat dan terima kasih!!!. ^_^

No comments:

Post a Comment