-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Sunday, April 16, 2017

Kombinasi Deck Hog Rider Dan Freeze Clash Royale





Jika kalian sudah mendapatkan kartu Hog Rider dan kartu spell Freeze, apa salahnya mengkolaborasikan kedua kartu itu kedalam 1 Deck! Yap, kolaborasi 2 kartu ini bisa jadi malapetaka bagi lawan kita, berikut Tips dan Trik memakai kolaborasi kartu Hog Rider dan Freeze :

1. FORMASI DECK

Ketika kita hendak memakai kolaborasi Hog&Freeze, sebaiknya kita mengatur formasi deck kita terlebih dahulu, contoh seperti gambar diatas! kita memerlukan kartu Barbarian, Baloon, Minion Horde, Freeze, Meteor, Hog Rider, Arrows, dan Inferno Tower.

2. STRATEGI BERTAHAN


Ketika memulai pertandingan, lebih baik menunggu lawan menyerang terlebih dahulu, jika 4 kartu pertama kita itu Barbarian, Inferno Tower, Meteor, dan Hog Rider, jika lawan menyerang dengan menggunakan Hog Rider, kita bisa menahan dengan menggunakan Inferno Tower. Menurut Saya, Inferno sangat efektif untuk menahan serangan semacam Hog, Baloon, dll karena serangannya yang terus bertambah setiap detik.Jika tidak Inferno, kita bisa memakai Barbarian untuk menyerang Hog Rider, serangan 4 Barbarian juga cukup efektif untuk menghalau serangan Hog Rider.

3. STRATEGI MENYERANG


Setelah tadi bertahan terlebih dahulu, saatnya kita balas menyerang. usahakan 4 kartu pertama diantarnya ada Hog dan Freeze. Pertama yang kita lakukan adalah memasang Hog didekat jembatan arena kita, jika sudah biarkan dia menyerang tower lawan, sembari kita lihat kartu apa yang dia keluarkan. Biasanya, lawan akan menggunakan tower atau skeleon army. Jika iya, arahkan Spell Freeze tepat ditengah-tengah antara hog, tower lawan, dan skeleton army (misalkan). Otomatis semua upaya pencegahan lawan terhadap serangan Hog&Freeze kita.

No comments:

Post a Comment