-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Thursday, October 6, 2016

4 Strategi Meletakan Iklan Adsense Paling Strategis 100% Cepat Menghasilkan

khamir29 - Peletakan iklan adsense harus menjadi perhatian, sebab sangat berpengaruh terhadap penghasilan yang kita dapatkan nantinya. Semakin banyak jumlah klik yang dihasilkan, semakin dollar yang dihasilkan maka.

Oleh karena itu kita harus mengetahui 4 Strategi Meletakan Iklan Adsense Paling Strategis dan Cepat meghasilkan dalam meletakan iklan adsense pada tempat yang strategis, supaya memaksimalkan jumlah klik. Ada 2 cara yang bisa gunakan untuk menempatkan iklan adsense pada blog, yang pertama adalah menggunakan widget, dan yang kedua adalah kode iklan disisipkan didalam kode template, penempatan iklan dengan kedua cara diatas tidak dilarang alias beleh-boleh saja selama kita tidak merusak struktur kode iklan yang diberikan oleh google adsense, jika iklan kita letakan didalam kode template kita diharuskan memparsing terlebih dahulu kode iklan adsense, sehingga kode iklan bisa diterima oleh kode template blog, sedangkan jika kita menempatkan iklan melalui bantuan widget, kode iklan bisa langsung pasang pada kode widget yang bersangkutan.
Baca juga: Cara Mendapatkan Sticker Line Berbayar Secara Gratis 2016


Ada beberapa Strategi Peletakan Iklan Adsense  pada blog. Strategi ini digunakan supaya nantinya iklan mendapat perhatian oleh para pengunjung blog. Ada beberapa lokasi iklan yang sangat strategis untuk mendapatkan perhatian  pengunjung, berikut lokasi yang strategis:


  • Di Atas Artikel

    Lokasi di atas artikel ini merupakan lokasi yang cukup baik dan terbukti mendapatkan klik tertinggi jika di banding lokasi lainnya. Peletakan iklan ini terletak tepat diatas artikel baik di kanan, kiri, atau tengah. Lokasi ini adalah yang paling banyak mendapatkan perhatian para pengunjung blog, karena pada saat pengunjung membuka artikel kita, maka pengunjung akan langsung melihat iklan yang muncul, dan ini memberikan peluang untuk pengunjung mengeklik iklan tersebut, dengan cara ini maka akan mempercepat penghasilkan yang kita dapatkan. 



    Untuk cara memasang iklan Di Atas Artikel silahkan buka Memasang Iklan Adsense di Atas Samping Postingan

    • Di Tengah Artikel
      Tidak kalah pentingnya dengan meletakan di atas artikel adalah meletak iklan adsense pada tengah postingan. Lokasi ini juga cukup baik untuk meletakan iklan, karena iklan akan langsung terlihat ketika pengunjung membaca artikel blog, dan peluang untuk mendapatkan klik iklan pada lokasi ini sangat baik. Untuk meletakan / memasang iklan pada lokasi ini anda harus mengedit tempalate blog anda, berikut caranya bisa di buka Memasang Iklan Adsense di Tengah Postingan.


      • Di Akhir Artikel
        Lokasi terbaik selanjutnya adalah Di Akhir Artikel, lokasi ini dianggap sebagai lokasi strategis untuk meletakan iklan adsense, karena lokasi ini akan banyak mendapatkan perhatian pengunjung seperti lokasi diatas maupun ditengah artikel, setidaknya kita harus menggunakan lokasi ini dengan sebaik-baiknya supaya peluang untuk mendapatkan klik iklan semakin membaik pula. Untuk meletakan / memasang iklan pada lokasi ini anda harus mengedit tempalate blog anda, berikut caranya bisa di buka Memasang Iklan Adsense di Akhir Postingan




        • Side Bar

          Sidebar biasa kita gunakan dan sangat potensial untuk meletakan widget-widget navigasi seperti popular post, arcive dan widget lainnya, widget tersebut biasa digunakan untuk membantu pengguna untuk memudahkan dalam menemukan artikel yang dibutuhkan sehingga mereka bisa menemukan artikel yang mereka butuhkan, secara tidak langsung sidebar adalah sebuah area yang mendapatkan banyak perhatian setelah konten atau isi artikel dan ini bisa kita gunakan untuk menempatkan unit iklan adsense, dan lokasi unit iklan adsense pada area ini cendrung akan mendapatkan jumlah klik yang relative baik.


          Baca juga: Cara Mendapat Uang Bermodalkan Handphone Android

          Untuk menempatkan artikel di sidebar kita bisa menggunakan widget karena widget support untuk area sidebar tersebut, untuk meletakan unit iklan adsense pada area ini kita cukup menambahkan widget dan pilih widget untuk HTML/Javascript, kita letakan kode unit iklan adsense di widget tersebut tanpa perlu memparsenya terlebih dahulu.

          Pada sidebar ini mempunyai kelemahan, yaitu pada saat pengunjung menggunakan mode mobile maka letak sidebar bukan lagi disamping melainkan di bawah postingan, Oleh karena itu akan menurunkan jumlah pengunjung yang melihat iklan tersebut.


          Sekian dari Strategi Meletakan Iklan Adsense Paling Strategis 100% Cepat Menghasilkan. Semoga bermanfaat ^_^



          No comments:

          Post a Comment