-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Tuesday, February 9, 2016

Trik Rahasia Supaya Gems Box Cepat Keluar di Clash of Clans

Trik Rahasia Supaya Gems Box Cepat Keluar di Clash of Clans

Trik Rahasia Supaya Gems Box Cepat Keluar di Clash of Clans - Bagi penggemar game Clash of Clans tentunya sudah tidak asing dengan namanya Gems, Yaps Gems sangat berguna pada game Clash of Clans, dengan Gems ini kita bisa membeli builder, gold, elixir. Bahkan juga bisa mempercepat pembuatan pasukan, spell, dan juga bangunan. Gems Box sendiri adalah hadiah dari Supercell oleh seluruh pemain Clash of Clans, Di dalam Gems Box berisi 25 gems lumayan bukan? dari pada kita membeli dengan uang asli.

Hanya saja, kita tidak pernah tahu kapan Gems Box ini muncul di base Clash of Clans kita. Nah, kali ini Zonagame88.blogspot.com mempunyai tips sedikit supaya Anda para pemain Clash of Clans bisa mendapatkan Gems Box dengan dengan cepat.

Bagaimana Supaya Gems Box Muncul Dengan Cepat ?

1. Semakin Hancur Kemungkinan Besar Kesempatannya

Ketika base Anda diserang, setidaknya lawan mendapat 2 atau 3 bintang dari hasil serangan, semakin hancur base yang Anda miliki, maka kemungkinan besar kesempatan Anda untuk mendapat Gems Box.

2. Lakukan 5-10 Serangan Sukses 100% dari waktu 48 jam

Ini adalah salah satu langkah yang paling sulit, terutama bagi Anda seorang pelajar atau mahasiswa, belum lagi waktu untuk "membuat" Pasukan yang tidak sebentar. Hanya saja, jika Anda bisa melakukan tahap satu ini, dijamin Supercell akan memberikan imbalan lebih dalam bentuk Gems Box yang lebih sering muncul dalam base Anda.

3. Jangan vakum sampai seminggu atau lebih

Mengapa? Karena Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Bahkan jika Anda meninggalkan base Clash of Clans Anda selama berminggu-minggu tetap saja Gems Box tidak akan muncul lebih dari satu. Oleh karena itu cobalah selalu membuka base Clash of Clans Anda, jika Anda tidak menyerang atau hanya mengambil Loot yang dihasilkan oleh Gold Mine atau Elixir Collector.


4. Rajinlah Donate Pasukan

Jika Anda bergabung dengan clan di Clash of Clans, pasti banyak Clasher yang akan meminta sumbangan pasukan, entah itu Barbarian, Archer, Golem, Wizard, atau Dragon. Jangan pelit pelit untuk berbagi pasukan Anda kepada yang membutuhkan.



Trik Rahasia Supaya Gems Box Cepat Keluar di Clash of Clans


5. Jangan Langsung Menebang Pepohonan dan Mushroom
 
Setelah melalui beberapa tes ternyata Gems Box bisa muncul lebih cepat jika kita jarang menebang atau menghapus pohon, semak-semak dan lain-lain dan ternyata tips ini word 100% dengan menunggu tidak menebang pohon tersebut maka Gem Box akan cepat muncul. Dan jangan menebang pohon sebelum Gems Box keluar, setelah keluar langsung tebang semua pohon dan yang lainnya sampai habis setelah itu biarkan pepohonan tumbuh sampai Gems Box keluar, lakukan itu terus menerus dan teratur.

Trik Rahasia Supaya Gems Box Cepat Keluar di Clash of Clans


Tags : cara mendapatkan gems box setiap hari, cara cepat mendapatkan gems box coc,
          cara mendapatkan gems box lebih cepat, cara mendapatkan gems coc terbaru, 
          cara cepat mendapatkan gems coc tanpa cheat, cara mendapatkan gems coc tak terbatas 
 

No comments:

Post a Comment