-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Monday, February 1, 2016

Game Yu-Gi-Oh! Rilis Untuk PC, Mobile dan 3DS Secara Global


Game Yu-Gi-Oh! Rilis Untuk PC, Mobile dan 3DS Secara Global

Beberapa waktu lalu, Konami akan merilis tiga game baru dari seri Yu-Gi-Oh!. Dalam acara Jump Festa, disebutkan bahwa game ini akan dirilis 3 game sekaligus untuk platform PC, Mobile, dan Nintendo 3DS. Dan sekarang telah menyebar berita terbaru terkait dengan game ini.

Pihak Konami, melaporkan dari Gematsu dan Siliconera disebutkan memberikan pernyataan bahwa tiga game terbaru Yu-Gi-Oh! Ini akan dirilis secara global. Ini berarti bahwa permainan akan dirilis untuk seluruh dunia, tidak hanya eksklusif Jepang saja. Namun, masih belum ada format kartu konfirmasi terkait yang akan digunakan nantinya untuk mengingat game ini akan dirilis secara global, apakah akan mengikuti format OCG sebagai kartu standar atau produksi Jepang mengikuti format TCG untuk produksi kartu di luar Jepang. Untuk kartu permainan itu sendiri adalah dua format yang digunakan OCG dan TCG, masing-masing memiliki aturan, banlist (daftar dilarang dan dibatasi kartu), serta beberapa kartu yang berbeda.

Game Yu-Gi-Oh! Rilis Untuk PC, Mobile dan 3DS Secara Global

Untuk game ponsel pintar nanti, akan dirilis dalam sistem operasi mobile Android dan iOS. Game ini akan berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links yang akan dirilis pada musim semi tahun 2016.

Untuk game Nintendo 3DS akan dirilis pada musim panas 2016. Hal ini masih belum bisa mengumumkan apa judul game ini.

Dan nantinya pada musim dingin 2016, Konami akan merilis game Yu-Gi-Oh! untuk PC. Disebutkan bahwa game PC ini akan menampilkan fitur game online.

Selain itu Konami juga melaporkan bahwa setelah game Yu-Gi-Oh! Online untuk PC ini dirilis, akan ada update untuk 2 game sebelumnya. Pembaruan ini ditujukan untuk game Yu-Gi-Oh! Legacy of Duelist untuk konsol serta Yu-Gi-Oh! Duell Generation untuk ponsel.

No comments:

Post a Comment