-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Thursday, February 4, 2016

Deer Hunter 2016 : Game Berburu Hewan

Deer Hunter 2016 : Game Berburu Hewan

Game berburu sebenarnya banyak yang dapat kita lihat di Play Store seperti Wild Hunter, Dino Hunter, Animal Hunter, Underwater Hunter dan masih banyak lagi. Salah satu game berburu paling populer dan menjadi Brand Franchise dengan puluhan seri, yaitu Deer Hunter. Dan versi terbaru yang diluncurkan oleh pengembang game ternama Glu ini yaitu game Deer Hunter 2016.

Selama 18 tahun, seri Deer Hunter telah memberikan lebih dari 20 judul, termasuk versi franchisee yang juga berganti beberapa kali. Saat ini pemilik lisensi Deer Hunter adalah pengembang game Glu difokuskan untuk memulai permainan untuk pengguna smartphone Android dan iOS.

Deer Hunter 2016 : Game Berburu Hewan

Dalam permainan Deer Hunter 2016 kita sebagai pemburu harus menyelesaikan sejumlah tugas, seperti menembak rusa, beruang, lambung jaguar, hati buaya untuk menyelesaikan tingkat dan mendapatkan imbalan dalam bentuk uang dan emas dan melanjutkan ke tingkat berikutnya.

Setiap emas, dan uang yang terkumpul digunakan untuk membeli senjata dan upgrade senjata. Anda juga dapat menggunakan uang pribadi untuk membeli senjata terbaik dan meng-upgrade-nya sekalian dalam menu toko. Menu toko ini bisa juga digunakan untuk membeli energi dan emas untuk memudahkan lanjut ke misi berikutnya.

Deer Hunter 2016 : Game Berburu Hewan

Kelebihan Deer Hunter 2016 : Memiliki grafis yang sangat bagus, baik bentuk binatang maupun lingkungan alam yang hampir menyerupai realistis. Variasi binatang yang unik dan berbeda-beda, termasuk misi tambahan yang terdapat binatang-binatang mitos

Kekurangan Deer Hunter 2016 : Tata letak dan penempatan hewan mudah dijangkau. Pergerakan hewan kurang agresif jauh berbeda dari hewan yang sebenarnya. Semua ini membuat permainan sangat sederhana . Mudah bosan karena terlalu mudah dan beberapa misi juga sering diulang kembali.

No comments:

Post a Comment