-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Saturday, January 30, 2016

Rahasia GTA 5 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Rahasia GTA 5 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Mengaku telah menemukan semua rahasia GTA 5? Pikirkan kembali seribu kali, karena baru-baru ini beberapa pemain menemukan rahasia lain, Anda mungkin tidak tahu!
Grand Theft Auto (GTA) 5 telah dirilis tahun lalu pada PC. Bahkan di konsol gen terakhir, permainan ini dirilis pada tahun 2013,  dan tahun ini telah memasuki tahun ketiga. Sudah puluhan (atau bahkan ratusan?) Rahasia, cheat dan misteri dipecahkan oleh pemain. Anda merasa sudah memecahkan semua rahasia dan misteri game ini? Pertimbangkan dulu rahasia GTA 5  paling baru ini ditemukan beberapa pemain tertentu! Rahasia GTA 5 pertama kali ditemukan oleh seorang pengguna Twitter yang memiliki nama akun @KarmaIngram1. Ia menemukan rahasia menarik dengan menggunakan kombinasi nomor telepon, yang dapat menyebabkan ledakan di langit, dan mengubah tema handphone Anda menjadi hitam! Untuk alasan ini, nomor telepon yang digunakan untuk mengambil misteri ini bernama Black Telepon Seluler.

Rahasia GTA 5 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Bagaimana cara mengakses rahasia terbaru GTA 5? Anda hanya perlu membuka ponsel dan tekan kombinasi tombol 1-999-367-3767. Jadi, Anda akan melihat ledakan di langit dan tema ponsel Anda akan berubah ! Penasaran? Silahkan menonton video di bawah atau sekedar mencoba langsung dalam game-nya. 



Sekilas, tampaknya kombinasi angka terlihat sebagai kode cheat nomor ponsel seperti beberapa nomor sebelumnya . Tapi yang unik, angka ini tidak dianggap curang. Tetapi Anda hanya dapat menggunakan kode kombinasi ini dalam mode single-player saja, tidak bisa dikeluarkan saat bermain GTA Online.
Belum diketahui apa sumber ledakan di langit, dan juga apa efek permainan. Ini benar-benar memiliki potensi untuk menjadi misteri baru yang harus Anda pecahkan. Beberapa pemain bahkan saat ini masih menyelidiki file permainan untuk menemukan apa motif tersembunyi Rockstar  di balik rahasia terbaru GTA5 ini

Rahasia GTA 5 Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Dengan temuan baru, sepertinya pemain masih akan "sibuk" dengan GTA 5 menunggu konfirmasi dari Rockstar untuk kelajutannya, GTA 6 atau mungkin DLC barunya. Bukan tidak mungkin, masih banyak rahasia dan misteri yang masih belum ditemukan pemain, yang mungkin lebih menarik daripada rahasia yang telah ditemukan sebelumnya.


No comments:

Post a Comment