-

mengulas tips dan trik seputar game, aplikasi, software, dan kehidupan sehari-hari.

Nuk Nuk

LightBlog

TERBARU

Friday, October 30, 2015

Cara Dapatkan Penghasilan Minimal 1Jt/Bulan dari Sociabuzz Pro

Halo Agan/aganwati Netizen semua, Kali ini saya akan coba berbagi cara untuk mendapatkan penghasilan minimal 1 Jt/Bulan dari Sociabuzz Pro.

Saat pertama kali mendengar nominal 1 Jt Rupiah, mungkin dalam benak agan akan langsung melintas kata "Biasa saja" dan juga "Tidak menjanjikan". Nominal segitu memang tak ada artinya di zaman sekarang ini, apalagi untuk jangka waktu "Sebulan". Karenanya, Artikel ini cocok untuk dua tipe orang nih :

1. Anak Kos/ Perantau/ Mahasiswa

Bagi anak kos, baik cowo maupun cewe pasti kesulitan mengatur keuangan yang diberikan orang tua di kampung, yang mungkin hanya dikirimkan 500rb/bulan dan karenanya, kita para anak kos tidak bisa merasakan indahnya masa muda karena terbentur minimnya isi kantong.

Dengan tambahan 1jt/bulan, tentunya akan sangat membantu dan uang kiriman bulanan kita bisa difokuskan hanya untuk makan dan menggunakan uang satu juta untuk berhura-hura, atau malah ditabung.

2. Orang yang ingin Memulai bisnis di Internet

Yang namanya bisnis di internet itu bertabur layaknya pasir di gurun. Apa saja bisa dijadikan bisnis. Ada yang harus dimulai dengan modal, ada juga yang benar-benar gratis seperti Sociabuzz ini.

Untuk Bisnis seperti Google Adsense (Tipe CPC, CPM, dsb) tentunya untuk memulai bisnis semacam itu dibutuhkan modal atau bertaruh nasib dengan memulai tanpa modal, tapi dengan pengorbanan waktu, dsb.

Nah, dengan memanfaatkan uang 1 Jt/bulan dari Sociabuzz, tentu itu sudah cukup untuk biaya pembelian domain dan juga Hosting yang sangat memadai.

Untuk agan/wati yang tidak mengerti CPC, CPM dsb, tidak perlu pusing. Disini kita hanya akan memanfaatkan Media Sosial yang kita punya untuk mendapatkan uang dari Sociabuzz Pro.


Apa sih yang kita lakukan di Sociabuzz pro?

>> Di Sociabuzz Pro, kamu akan menjadi seorang Buzzer (Pengiklan) dengan memanfaatkan Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, Bahkan BBM.

Apa saja yang akan di Iklankan ?

>> Semua tergantung oleh pihak sociabuzz.  Ada beberapa jenis iklan, yaitu:
  • Iklan Website , yaitu kita mengiklankan sebuah website di Akun Media sosial kita, lalu kita dibayar apabila ada yang mengklik iklan kita.
  • Iklan Aplikasi, Tugas kita adalah mengiklankan sebuah aplikasi sesuai permintaan Sociabuzz Pro, lalu apabila ada yang menginstal aplikasi tersebut lewat iklan yang sudah kita terbitkan, maka kita dapat bayaran.
  • Iklan Submit Cerita, Tugas kita akan mengiklan sebuah Kampanye, dan apabila ada yang mensubmit ide mereka lewat iklan yang kita pasang, maka kita akan mendapat bayaran.

Seperti apa iklannya? Seperti ini contohnya?



Gambar diatas merupakan contoh iklan yang saya buat dengan menggunakan Media Sosial Twitter. Diatas itu merupakan contoh iklan Submit Cerita.

Semudah itukah? Jawabannya Tentu tidak. Memang terdengar simple sekali, kita tinggal membuat postingan lalu kita dapat uang. Tidak, tidak segampang itu. Yang membuat sulit adalah mencari pengunjung yang mau mengklik Iklan kita ataupun menginstal aplikasi yang kita instal.

Solusinya adalah ... Tidak ada. Yup! Tidak ada! Solusinya hanya kamu.

How Bad You Want it?
Itu adalah pertanyaan yang sempurna. Mungkin seharusnya saya pasang pertanyaan diatas diawal artikel. Apabila agan memang menginginkan uang tersebut, agan akan dengan tanpa lelah terus menerus mengiklankan iklan tersebut.

Bagaimana kita akan dibayar?
>> Pembayaran akan dikirimkan ke Rekening Bank kita dengan syarat : Balance agan melebihi Rp.250.000,-

Buat mereka yang sudah lama main Sociabuzz Pro, penghasilan mereka bukan lagi Jutaan, tapi Puluhan juta gan. Semangat gan, ingat, ga ada Uang yang bisa didapatkan dengan Mudah. Ingat juga gan, lelah kita sekarang adalah kenikmatan kita besok, so semangat gan!!!

No comments:

Post a Comment